Blog Apigames

Wajib Tau! Ini Dia Fakta Menarik Game Arena Breakout

Wajib Tau! Ini Dia Fakta Menarik Game Arena Breakout – Arena Breakout adalah game FPS yang sedang ramai diperbincangkan oleh para gamer. Sejak Juni 2023, kamu sudah bisa mengunduh game ini di Google Play Store dan juga App Store.

Meskipun game FPS mobile sudah cukup banyak, namun Arena Breakout ini memiliki konsep yang beda dan cukup unik dibandingkan game FPS mobile lainnya.

Nah di artikel kali ini, kita akan membahas beberapa fakta menarik tentang game Arena Breakout. Penasaran seperti apa? Yuk disimak gengs!

Di bawah Naungan Tencent Games

Arena Breakout sebenarnya dikembangkan oleh developer bernama Morefun Studios. Namun, Morefun Studios adalah developer yang di bawah naungan dari Tencent Games, yang mana sudah memiliki reputasi yang bagus untuk mobile game. Maka dari itu, kualitas dari game-game Tencent tentu saja tidak bisa diragukan lagi.

Tencet adalah salah satu publisher game terbesar di dunia. Namun tidak hanya itu saja, Tencent juga memiliki berbagai saham developer game ternama, salah satu contohnya adalah Epic Games.

Memiliki Konsep yang Unik dan Inovatif

Arena Breakout membawa konsep game yang fresh dan cukup unik sehingga mampu memberikan warna baru pada industri game mobile.

Di dalam game ini, pemain ditugaskan untuk survive dari arena yang dipenuhi tantangan serta jebakan sedemikian rupa. Sambil berusaha survive, pemain juga harus melawan musuh-musuh yang kuat.

Game FPS Taktis Hardcore Pertama

Yang terakhir, salah satu fakta menarik dari game Arena Breakout ini adalah, game ini merupakan game dengan genre FPS Hardcore pertama yang ada di smartphone.

Di dalam game ini pemain akan berada di lahan Kamona yang habis dilanda perang saudara. Pemain harus menjelajahi area pertempuran untuk mengumpulkan resource sebanyak-banyaknya.

Nah itulah dia beberapa fakta menarik tertkait game Arena Breakout. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kamu ya sobat.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya main Arena Breakout makin seru, yuk Top Up Bonds Arena Breakout termurah hanya di Tokovoucher sekarang juga!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Hay Day Murah Pakai Pulsa

Top Up Dunk City Dynasty Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Game Never After Termurah

Kini Top Up Rise of Kingdoms Lebih Mudah di Tokovoucher!

Top Up Game BLEACH Mobile 3D Termurah

Beli Pulsa Telkomsel by.U Reguler Termurah