Blog Apigames

Urutan Rank Terbaru di Game AOV

Urutan Rank Terbaru di Game AOV – Di dalam sebuah game kompetitif pasti terdapat tingkatan rank atau level yang dapat menentukan seberapa jago kamu dalam game tersebut, tidak terkecuali pada game MOBA AOV.

Urutan Rank pada game AOV atau Arena of Valor memiliki beberapa tingkatan. Dengan adanya beberapa tingkatan ini tentu akan membuat permainan lebih seru dan masing-masing player akan bersaing satu sama lain.

Per update terbarunya, kini tingkatan rank AOV terdapat 9 tingkatan dari yang sebelumnya hanya 7 tingkatan saja. Tentunya sebagai pemain, penting untuk mengetahui tingkatan rank ini, apalagi untuk para pemula.

Bronze

Di urutan paling awal, saat pertama kali bermain AOV kamu akan berada di rank Bronze. Pada rank ini tentunya berisi pemula-pemula lain yang juga baru bermain. Banyak pemain yang mencoba berbagai jenis hero untuk menemukan play style nya.

Di rank ini tentunya banyak pembelajaran yang bisa diambil dan mencoba-coba hero maupun skill. Jika sudah melewati rank Bronze ini akan lanjut pada rank Silver.

Silver

Di urutan rank kedua adalah Silver. Pada rank ini, masih tetap banyak pemain yang mencoba berbagai hero untuk memenangkan game. Namun tidak jarang juga memang pemain yang sudah menguasai suatu hero.

Gold

Bisa dibilang jika sudah mencapai rank Gold permainan akan menjadi lumayan menantang. Di rank ini sudah membutuhkan strategi dan penguasaan hero yang lebih matang. Di rank gold ini hero akan mulai dibagi menjadi 6 kelas seperti support atau tanker. Dalam tiap kelas, pemain harus memilih 1 hero untuk mendapatkan komposisi tim yang merata.

Platinum

Di rank Platinum, sudah banyak pemain yang dapat membuat dan memahami strategi permainan dengan baik. Terdapat meta backdoor yang cukup terkenal menyusahkan yang sering ditemui di rank ini.

Diamond

Diamond menjadi rank yang banyak dihuni oleh pro player ataupun pemain biasa dengan skill yang luar biasa. Dari segi permainan tentu akan lebih sulit dan menantang jika dibandingkan dengan rank Platinum.

Veteran

Salah satu rank baru yang hadir pada season 11.

Conqueror

Pada rank ini, kesalahan-kesalahan kecil seperti pada saat pemilihan komposisi hero akan sangat jarang ditemui. Pada rank ini rata-rata pemainnya sudah mengerti alur permainan dan mengutamakan strategi kerjasama tim.

Legendary

Tidak berbeda jauh dengan rank Veteran, rank Legendary ini juga salah satu rank terbaru di AOV dan berisi pemain-pemain hebat.

Eternal Legend

Terakhir, rank paling tinggi di AOV adalah Eternal Legend. Jika kamu sudah mencapai rank ini, selamat, bisa dibilang skill kamu sama seperti pro player dan kamu telah menamatkan AOV.

Itulah dia urutan rank terbaru pada game Arena of Valor (AOV). Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya pengalaman bermain AOV jadi lebih seru, Top Up Vouchers AOV sekarang juga hanya di Tokovoucher. Proses cepat, murah, dan aman terpercaya.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Fitur Asik di Game Luna Online New World

Top Up Mobile Legends Murah Pakai Pulsa

Top Up Game LifeAfter Termurah

Web Beli Voucher Google Play Paling Murah

Top Up MU Origin 3 Murah Pakai Pulsa

Kini Top Up Dragon Nest 2 Evolution Lebih Mudah di Tokovoucher