Blog Apigames

Top Up Honkai Star Rail Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Honkai Star Rail Kini Sudah Bisa di Tokovoucher – Halo sobat blog apigames! Kembali lagi bersama mimin. Apa kabar nih semua? Semoga sobat dalam keadaan sehat ya!

Perkembangan game kini sudah semakin pesat baik untuk platform PC ataupun Mobile sekalipun. Selalu saja ada game-game baru yang siap bersaing dengan game-game yang sudah lebih dulu populer.

Sebagai tempat top up game termurah dan terpercaya, tentunya Tokovoucher berusaha memberikan yang terbaik untuk sobat yang sudah mempercayakan untuk selalu top up di Tokovoucher.

Maka dari itu, Tokovoucher akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengupdate daftar game-game baru yang bisa sobat top up melalui Tokovoucher. Nah kini, Top Up Oneiric Shard Honkai Star Rail sudah bisa melalui Tokovoucher loh!

Honkai Star Rail merupakan sebuah game adventure roguelike yang dikembangkan oleh Mihoyo dan HoYoverse, kemudian dipublish oleh COGNOSPHERE PTE. LTD. untuk platform Android, iOS, Windows, Playstation 4 dan Playstation 5.

Honkai Star Rail adalah seri game terbaru dari Honkai Series, seri game yang memang sangat populer karena memiliki grafis yang luar biasa bagus. Game ini juga dikenal memiliki genre JRPG yang mana menggunakan sistem battle dengan mekanisme turn-based.

Dunia fantasi yang ada di dalam game ini juga sangat luas, dan sebagai pemain, kita dapat mengeksplor dengan bebas. Game ini juga sudah mendapat review-review yang sangat positif oleh beberapa portal berita game ternama.

Tidak heran, game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store karena memang pantas. Rating yang diraih pun ada di angka 4.3 dari total 200 ribu lebih ulasan.

Game Honkai Star Rail ini memiliki mata uang yang bernama Oneiric Shard, yang mana dengan Oneiric Shard ini kamu bisa melakukan pembelian item-item menarik di dalam game. Nah kamu bisa melakukan top up Oneiric Shard Honkai Star Rail ini melalui Tokovoucher ya sobat!

Berikut ini tata cara pembelian atau top up Oneiric Shard Honkai Star Rail melalui Tokovoucher:

  1. Download aplikasi Tokovoucher di Play Store atau buka tokovoucher.id
  2. Daftar, lalu Login ke akun Tokovoucher kamu
  3. Pada list game, pilih game Honkai Star Rail
  4. Masukkan User ID + Server akun Honkai Star Rail kamu
  5. Pilih Nominal Oneiric Shard yang diinginkan
  6. Pilih Metode Pembayaran
  7. Masukkan Email dan nomor HP dengan benar
  8. Klik Beli dan lakukan pembayaran sesuai total tagihan
  9. Dalam hitungan detik, Oneiric Shard akan otomatis masuk ke akun Honkai Star Rail kamu

Proses cepat, mudah, dan pastinya aman transaksi hanya di Tokovoucher!

Jangan sampai ketinggalan, ayo segera Top Up Oneiric Shard Honkai Star Rail sekarang juga dan nikmati keseruan game nya!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Urutan Rank Terbaru di Game AOV

Top Up Game Dragon Nest 2 Evolution Termurah

Top Up Sky Children of the Light Murah Pakai Pulsa

Mengenal MangaToon: Aplikasi Baca Komik Lengkap

Top Up Ace Racer Murah Pakai Pulsa

Beli Pulsa Transfer Smartfren Termurah