Blog Apigames

Tips Bermain Laplace M untuk Pemula

Tips Bermain Laplace M untuk Pemula – Laplace M adalah salah satu game MMORPG Mobile yang cukup populer dan cukup mencuri perhatian gamer RPG. Selain karena grafis ala anime yang memukau, game ini juga menghadirkan storyline yang seru untuk diikuti.

Walaupun game ini sudah rilis lumayan lama, kali aja beberapa dari sobat ada yang baru ingin memainkan game ini. Maka dari itu mimin mau share beberapa tips bermain game ini untuk para pemula. Disimak ya sobat!

Pilih Class sesuai Playstyle

Selayaknya game RPG pada umumnya, Laplace M memiliki 4 class yang bisa kamu pilih di mana setiap class memiliki peran dan kelebihannya masing-masing.

Terdapat class Warrior, Mage, Assassin, dan Cleric.

Memilih class ini bergantung pada playstyle atau gaya bermain kamu. Tapi jika kamu main bersama teman, coba pertimbangkan untuk melengkapi semua class yang ada di dalam party ya sobat.

Bergabung dengan Guild

Salah satu fitur yang umum ada di dalam sebuah game RPG adalah Guild.

Di dalam game Laplace M ini, kamu harus mencapai level 18 jika ingin bergabung ataupun membuat guild kamu sendiri.

Keuntungan dari bergabung atau memiliki guild, kamu bisa mendapatkan perk atau quest khusus, serta kamu bisa berinteraksi dengan pemain lainnya.

Selesaikan Quest Sebanyak-Banyaknya

Meskipun grinding dan farming menjadi aspek yang penting di game ini, namun menyelesaikan quest itu tidak kalah penting dan akan memberikan player benefit yang baik.

Dengan menyelesaikan quest yang ada, kamu berkesempatan mendapatkan beberapa item dan material penting loh.

Sebagai permulaan, fokus untuk selesaikan main quest. Kamu bisa mencarinya dengan melihat tanda tulisan “M” di quest log. Side quest juga tidak kalah penting untuk mendapatkan reward tambahan.

Unlock dan Upgrade Skill

Jangan lupa untuk melakukan unlock dan upgrade skill dengan skill point yang ada. Pastikan kamu membaca deskripsi skill dan naikkan sesuai dengan kebutuhan dan build yang kamu inginkan.

Untuk mengakses menu skill ini, klik ikon di sebelah bag pada sebelah kanan layar kemudian kamu akan melihat ikon buku.

Nah itulah dia sobat beberapa tips bermain Laplace M untuk para pemula. Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya pengalaman bermain Laplace M jadi lebih seru, Top Up Spirals Laplace M sekarang juga hanya di Tokovoucher. Proses cepat, murah, dan pastinya aman terpercaya.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penjelasan Lengkap Spell di Mobile Legends

Top Up Game Arena Breakout Termurah

4 Tips untuk Bermain Clash Royale

Web Top Up Golden Star Super Sus Termurah

Tips Penting Bermain Ragnarok Origin untuk Pemula

Tips dan Trik Bermain FIFA Mobile untuk Pemula